Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani mengungkapkan jika timnya kini sedang dalam tahap akhir untuk bisa mendatangkan striker Manchester City, Carlos Tevez setelah terjadi kesepakatan personal dengan sang pemain.

Galliani mengabarkan hal itu kepada Milan Channel jika proposal mereka untuk mendapatkan Tevez kini hanya tinggal menunggu persetujuan City. Dalam proposal itu disebutkan jika Tevez bisa mendarat di San Siro dengan status pinjaman hingga akhir musim, namun Rossoneri memiliki opsi untuk menyodorkan kontrak berdurasi 3 tahun kepada Tevez dengan nominal 15 juta Euro.

Kami telah meraih kesepakatan personal dengan Tevez, dia ingin datang ke Milan. Kami sudah mengajukan proposal peminjaman kepada Manchester City dan kini hanya tinggal menunggu jawaban mereka," ucap Galliani.

"Tevez akan mendapatkan gaji sebesar 3 juta Euro dari bulan Januari hingga Mei. Jika kami berhasil mematenkan kontraknya maka dia akan mendapat 5 juta Euro tiap musimnya hingga tahun 2015."

"Ini akan menjadi solusi yang diajukan Milan, dengan harga sekitar 15 juta Euro sudah bisa memuaskan para petinggi Arab disana."

Galliani juga mengatakan jika Tevez harus rela menerima potongan gaji dalam jumlah besar untuk bisa bergabung dengan pasukan Massimiliano Allegri : "Dia rela membuang banyak uang hanya untuk bermain dengan Rossoneri," pungkas Galliani.

bola.net

0 Comments:

Post a Comment