RVP: Inilah Rahasia Kesuksesan Saya

http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2011/12/22/article-2077791-0F3F9A4400000578-661_468x307.jpg
RVP: Inilah Rahasia Kesuksesan Saya
Van Persie berani mengambil resiko. (c) AFP
Robin Van Persie tengah menampilkan performa yang gemilang musim ini. Ia mengutarakan dua faktor penting dalam penampilannya.

Musim ini Van Persie telah mencetak sejumlah gol penting. Pemain Belanda tersebut telah mencetak 34 gol dari 34 pertandingan Liga Premier di tahun 2011. Rekor ini menyamai rekor dari legenda Arsenal, Thierry Henry dalam hal jumlah gol terbanyak dalam satu tahun.

Bagi Van Persie, kebugaran dan keberanian untuk mengambil resiko adalah kunci keberhasilannya. Ia telah berjuang untuk mengembalikan kebugarannya setelah berjuang dengan serangkaian cedera di masa lalu.

"Saya tidak melewatkan satu pertandingan pun tahun ini dan di sebagian besar pertandingan saya bermain selama 90 menit, jadi ketika Anda tengah memiliki penampilan baik dan merasa bugar, Anda mencoba banyak hal," imbuh Van Persie.

"Anda mengambil lebih banyak resiko daripada seharusnya ketika Anda sembuh dari cedera. Ketika Anda tidak mencoba untuk berlari maka Anda tidak benar-benar mencoba sesuatu."

"Sebagai seorang penyerang sangat penting untuk memiliki sebuah tujuan. Jika Anda merasa harus melambungkan bola atau menahan bola daripada menendang langsung maka Anda harus melakukannya."

"Jika Anda melihat penampilan saya, saya mengambil lebih banyak resiko sekarang karena saya tahu bahwa dengan tim yang ada di belakang saya, saya akan mendapatkan lebih banyak kesempatan. Tidak seperti hanya mendapatkan satu kesempatan. Saya selalu mendapatkan satu, dua, tiga, atau empat dalam satu pertandingan, jadi saya dapat mengambil resiko di sini dan di sana."    (ars/rev)
bola.net

0 Comments:

Post a Comment