Wednesday, December 21, 2011

Hingar bingar pesepakbola lincah Persebaya Andik Vermansyah yang dipinang beberapa klub asing dianggap biasa saja oleh sang pujaan hati, Tiara Darmawati. Menurut dara manis berkulit putih itu, Andik mengaku tak pernah mendapat tawaran bermain di luar secara langsung.
Bagaimana sebetulnya kabar ketertarikan FC Porto, yang kepincut dengan gaya bermain gelandang Timnas Indonesia U-23 itu? "Tawaran-tawaran itu cuma isu saja kok. Enggak beneran kayaknya," ujar Tiara Rabu (21/12/2011).
Menurut Tiara, hal itu ditegaskan Andik. Sampai saat ini, Andik masih berkonsentrasi bersama tim Bajul Ijo untuk menjalani kompetisi di dalam negeri. Kalaupun tawaran itu muncul, kata perempuan yang masih duduk di bangku SMA ini, tak pernah langsung kepada Andik.
Tiara hanya mengucap syukur jika memang tawaran itu berbuah nyata. Saat ini, menurut Tiara, pemain yang bersinar dalam ajang SEA Games kemarin sedang melakukan lawatan ke Malaysia. "Andik ke Malaysia kan persebaya mau main disana," terangnya. Ia tak tahu pasti dalam ajang apa, Persebaya ke negeri jiran itu.
Seperti impian banyak pemain, dunia pesepakbola bukan hanya persoalan di atas rumput hijau. Dalam industri sekarang, pesepakbola kerap lekat dengan dunia iklan. Begitu juga Andik. Tiara, tak menampik jika pemain bertubuh mungil itu juga ingin menjadi bintang iklan

0 Comments:

Post a Comment