Pecinta Sepakbola

Van Persie Wujudkan Mimpi Bertemu Maradona

Sebuah kesempatan langka didapat Robin van Persie saat berlibur bersama keluarganya di Dubai, Uni Emirat Arab. Pada Sabtu (7/1) lalu, Van Persie akhirnya bisa mewujudkan mimpi masa kecil, yakni bertemu idolanya, Diego Maradona.

Kebetulan, saat ini Maradona memang menetap di UEA karena menjabat sebagai salah satu pelatih klub di sana, Al Wasl. Dan kesempatan berlibur di Dubai pun dimanfaatkan Van Persie untuk menjumpai idolanya tersebut.

"Aku selalu mengagumi Maradona sejak kecil," aku Van Persie. "Dia salah satu pemain terbaik sepanjang masa. Karenanya, mengunjungi Dubai terasa belum lengkap sebelum bertatap muka langsung dengan dia."

Meski berbeda generasi, Maradona pun tak segan mengakui kualitas Van Persie. Menurut dia, striker Arsenal itu merupakan perpaduan pebola hebat serta pribadi yang menarik.

"Van Persie bukan sekadar pemain bintang, dia memiliki pesona seorang idola yang membuat saya sangat respek. Dia talenta luar biasa, dikombinasikan dengan kepribadian yang rendah hati. Itu membuat dia layak dijadikan panutan bagi semua pemain," puji Maradona.

Van Persie sendiri masih diberikan waktu berlibur lebih lama karena pada laga Piala FA melawan Leeds United, Manajer Arsene Wenger sengaja akan mengistirahatkannya. Wenger kemungkinan akan memberikan kesempatan striker legendaris Arsenal, Thierry Henry mengawali comebacknya pada laga malam nanti.

0 Comments:

Post a Comment