Bola.net - Ada sebuah cara unik yang dijalankan oleh Tottenham Hotspur untuk kian mendekatkan diri kepada para fans mereka. Spurs mengajak para fans mereka berinteraksi dengan meminta fansnya menebak desain seragam baru yang akan mereka gunakan musim depan.
Bekerja sama dengan Puma yang merupakan produsen apparel mereka, Spurs meluncurkan sebuah page khusus di situs jejaring sosial Facebook. Di halaman tersebut Anda bisa membuat sebuah desain tebakan kostum mereka mulai dari home, away, hingga kostum ketiga mereka kelak.
Langkah ini sungguh amat revolusioner dan menyenangkan, kapan lagi bisa belajar mendesain kostum untuk sebuah klub kesayangan? Kabarnya khusus desain terbaik untuk kostum ketiga akan dipilih nantinya dan akan dijadikan sebagai kostum nyata mereka untuk musim 2011-2012.
Cara yang dihadirkan pun cukup simpel, kita hanya perlu memilih beberapa template yang telah disiapkan dan bebas memilih warna yang ada untuk varian kostum tersebut, ada yang tertarik mencoba mendesain untuk The Lily Whites? klik saja di sini http://apps.facebook.com/guessthekit/

http://www.bola.net/open-play/spurs-ajak-fansnya-menebak-kostum-musim-depan-a696e6.html

0 Comments:

Post a Comment